Amazon.com Widgets
Home » , , » Samsung GALAXY Y DUOS Indonesia

Samsung GALAXY Y DUOS Indonesia

Written By Mark Antalusya on July 26, 2012 | 3:30 AM

Galaxy Y Duos (Photo:samsung.com)
Samsung Galaxy Y Duos merupakan varian Galaxy Y dengan dua sim Card. Dari beberpa artikel di internet diketahui spesifikasi Samsung Galaxy Y Duos cukup bagus diantaranya dengan kamera 3,15 MP dengan jaringan yang mendukung pada HSDPA. Dan yang enaknya lagi harga Samsung Galaxy Y Duos konon dibawah Rp.1.500.000,-.

Masalahnya adalah, apakah Samsung Galaxy Y Duos tersedia untuk pasar di Indonesia ? Sepertinya untuk saat ini belum ada ya, atau kalau pun ada belum banyak masuk promo nya. Buktinya saya dalam minggu ini capek mencari-cari Samsung Galaxy Y Duos untuk di beli tetapi tidak menemukannya. Coba aja cari di Internet, Jual Samsung Galaxy Y Duos, paling yang ketemu thread di kaskus.co.id. Gak tau juga mereka dapat darimana Galaxy Y Duos nya.

Sekalian kalau ada teman-teman yang menjual samsung Galaxy Y Duos di Indonesia khususnya di Jakarta kabari saya ya. Kemungkinan sih ada di Roxy sana, tapi itu tadi, belum ada waktu main-main ke Roxy, maunya beli online Galaxy Y Duos saja lah.

Update:

Pas jalan-jalan ke ITC Roxy ehhhh,,,, ternyata disana sudah bnyak Samsung Galaxy Y Duos. Karna emang udah rencana mau beli ya saya langsung beli. Harga Samsung Galaxy Y Duos tersebut saya beli dengan harga Rp.1.450.000,-  yang mau beli buruan yooo...!!! Bagi yang berminat walau sobat-sobat diluar daerah bisa pesan melalui saya. SMS/Tlp aja ke no ini: 083893283156 :-)

0 komentar:

Post a Comment